Phone: +62 811 1111 1111
e-mail: support@ikapal.org

Rakor Lanjutan IKAPAL dengan Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta

IKAPAL.ORG - Pada tanggal 8 Januari 2018, telah dilakukan Rapat Koordinasi (RAKOR) Lanjutan antara IKAPAL dengan Fakultaas Teknik UPN Veteran Jakarta bertempat di Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta, Kampus Pondok Labu Jakarta Selatan. Hadir pada kesempatan tersebut Jajaran Pengurus Ikapal formasi lengkap yang dikomandani oleh Sdr. Mulyadi Widodo dan hadir pula alumni senior IKAPAL yang hadir untuk mengkontribusikan ide-ide dan langkah kongkrit terkait dengan program-program IKAPAL yang berhubungan dengan mahasiswa dan almamater Fakultas Teknik UPN Veteran terutama jurusan Teknik Perkapalan. 

Dari Jajaran Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta, hadir Bapak Dekan FT beserta jajaranya, yang sangat menyambut baik terhadap kesinambungan program yang digagas oleh IKAPAL dan FT UPN Veteran Jakarta, yaitu dengan terealisasinya Rapat Koordinasi lanjutan yang sudah tentu membahas tindak lanjut program-program yang sudah dicanangkan oleh IKAPAL untuk disinergikan dalam turunan tekhnis.

Apa saja hasil-hasil Rakor lanjutan antara IKAPAL dan FT UPN Veteran Jakarta, disampaikan dalam detail Risalah Rapat sebagai berikut :

Berikut foto-foto berjalanya RAKOR Lanjutan IKAPAL - FT UPNVJ.






























0 comments: