Phone: +62 811 1111 1111
e-mail: support@ikapal.org

RAPAT KERJA ORGANISASI IKAPAL III TAHUN 2017

IKAPAL.ORG - IKAPAL UPN Veteran Jakarta menyelenggarakan Rapat Kerja Organisasi IKAPAL Periode Kepengurusan 2017-2020 bertempat di Hotel Amas Cozy - Melawai Blok M Jakarta Selatan pada hari Minggu, 17 September 2017. Rapat Kerja IKAPAL ini tentu dimaksudkan untuk menyusun Program Kerja IKAPAL di Periode Kepengurusan 2017-2020 di bawah Ketua IKAPAL terpilih yaitu Sdr. Mulyadi Widodo, ST. 


Rapat Kerja Organi adalah bagian terpenting dari Tertib organisasi dalam melaksanakan, mengendalikan dan mengukur program kerja Ikatan Alumni Perkapalan dengan canangan Misi Visi yang secara Riil harus bisa diterjemahkan ke dalam tataran tekhnis program, sehingga menjadi sebuah keniscayaan untuk melaksanakan program-program, mengendalikanya serta mengukurnya sebagai bagian untuk mengetahui seberapa besar pencapaian misi visi lembaga Ikatan Alumni Perkapalan UPN Veteran Jakarta.


Dilihat dari perencanaan yang matang dan pengelolaan resource yang maksimal dengan berbagai kesiapan dari sisi tekhnis dan non tekhnis, sudah selayaknya organisasi lembaga ikatan alumni IKAPAL untuk menempatkan dirinya sebagai role of model penatalaksanaan organisasi lembaga ikatan alumni jurusan atau fakultas di lingkungan alumni UPN Veteran Jakarta. 

Dorongan tersebut di atas harus menjadi dinamisator kelembagaan Ikatan Alumni Fakultas dan Jurusan di lingkungan Alumni UPN Veteran agar mengikuti jejak tertib organisasi dari apa yang telah dan tengah dijalankan oleh IKAPAL. Ini semoga mampu menengarai bahwa banyak Ikatan Alumni Jurusan yang memiliki banyak potensi namun belum bisa mendinamisasikan aktifitas alumninya dalam Ikatan Alumni yang terorganisir dengan baik, bahkan setidaknya untuk menyelenggarakan Musyawarah Besar alumninya.

Kemudian jika ditengok dari aspek dukungan terhadap Tri Dharma Perguruan Tinggi, maka tidak pernah akan kurang Visi Misi yang dinamis untuk bahu membahu mensejahterakan alumni dan peran serta memajukan almamater UPN Veteran Jakarta.

Selamat dan Sukses IKAPAL UPN Veteran Jakarta, semoga program-programnya mampu menjadikan dorongan atau motivasi alumni untuk lebih mengeratkan silaturahim yang mampu membuahkan prestasi yang bermanfaat.

Aamiin Yaa Robbal Alamiin ....

0 comments: