Phone: +62 811 1111 1111
e-mail: support@ikapal.org

Kunjungan Silaturahmi Pengurus IKAPAL ke IKAPAL KOTA BATAM

IKAPAL.ORG - Bertepatan hari Jumat dan Sabtu / 9-10 Desember 2016, Pengurus IKAPAL UPN Veteran Jakarta melakukan kunjungan Silaturahim dengan IKAPAL UPN Veteran Jakarta di Kota Batam. Ketua IKAPAL dan Sekjen IKAPAL disertai Pengurus IKAPAL lainya tampak bertemu dengan pekumpulan IKAPAL di Kota batam bahkan sempat mengunjungi tempat bekerja dari Alumni Perkapalan di Batam.





Kunjungan dilaksanakan dengan penuh keakraban dengan penuh persaudaraan  Maritim Yos Sudarso UPN Veteran Jakarta. Selain agenda silaturahmi, sudah barang tentu Pengurus IKAPAL melakukan sosialisasi program-program Pengurus dan koordinasi untuk berbagai tindak lanjut program yang sedang dan akan terus dirajut oleh Pengurus di Periode sekarang dan Periode yang akan datang dengan kesinambungan yang dapat terus memajukah organisasi IKAPAL dalam rangka mengemban amanah para Alumni Perkapalan untuk terus merangkai persaudaraan dan program-program yang bermanfaat di masa sekarang dan yang akan datang.

Semoga IKAPAL akan terus Maju dalam rangka bersama-sama membangun Ikatan Alumni Keluarga Perkapalan Yos Sudarso UPN Vetean Jakarta dan peran sertany kepada adik-adik mahasiswa Perkapalan dan Almamater UPN Veteran Jakarta.

JAYA IKAPAL UPN VETERAN JAKARTA

YOS YOS YOS !!!

Sekjen IKAPAL dan Pengurus setiba di Batam




















Suasana Keakraban Persaudaraan IKAPAL di Kota Batam




0 comments: